Rumah Impian

Bagikan :



/services/onboard/assets/img1632466696101.png

Rumah adalah salah satu kebutuhan yang paling penting karena di sinilah Kamu menetap. Maka dari itu, jika Kamu memiliki rezeki yang cukup untuk beli rumah, Kamu bisa langsung mengunjungi profile rumahimpian.id. Di situs ini, Kamu bisa mendapatkan rumah yang Kamu impikan. Terutama bagi Kamu yang sudah berencana memiliki hunian sendiri di usia 20-an. Mari simak ulasan selengkapnya.

Tentang RumahImpian.id

Bank Syariah Indonesia memahami kebutuhan Kamu yang sedang mencari rumah. Melalui situs rumahimpian.id Kamu bisa menggunakan layanan dari BSI Griya Hasanah. Ini adalah cara mudah dan cepat untuk mengajukan pembiayaan rumah. Akan lebih baik jika Kamu mengajukan pembiayaan untuk rumah begitu sudah siap dengan dana dan semuanya.

Keuntungan wujudkan rumah dengan RumahImpian.id

Dengan menggunakan layanan rumahimpian.id dari BSI, Kamu bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan. Terutama, kelebihan untuk pengajuan online. Layanan ini memberikan akses kemudahan memiliki rumah cukup dalam sentuhan jari baik gadget atau komputer-mu. Kamu tidak perlu datang langsung ke kantor layanan. Cukup dari rumah saja, Kamu bisa membuat pengajuan rumah impian. kelebihan lainnya yaitu proses pengajuannya cepat. Kamu tidak perlu berbicara dengan marketing maupun menunggu lama seperti mengantre. Kepastian persetujuan bisa Kamu dapatkan secara real time. Kamu pun bisa mengajukan kapan saja dan di mana saja. Tak ada lagi batasan untuk Kamu wujudkan rumah impian.

RumahImpian.id Menyediakan solusi tepat sesuai kebutuhan

Pada rumahimpian.id ada dua pilihan program utama yang dapat kamu nikmati yaitu layanan Griya Simuda dan Griya Mabrur.

Griya Simuda mengusung konsep “Muda Punya Rumah Hobi Tetap Jalan”. Program ini menawarkan cicilan tetap dengan extra plafond. Cicilan rumah ini diperuntukkan bagi warga negara Indonesia (WNI) yang berstatus pegawai tetap, dengan usia minimal 21 sampai 40 tahun, dan jangka waktu tenor sampai 30 tahun. Sangat fleksibel!

Sementara, Griya Mabrur menawarkan solusi memiliki hunian berhadiah porsi haji tanpa diundi. Konsepnya yakni “Membawa Diri Lebih Dekat ke Tanah Suci”. Pengajuan rumah di program ini harus memenuhi syarat angsuran lancar selama 2 tahun. Jadi, Kamu bisa mempersiapkannya mulai sekarang. Wujudkan juga impian kamu untuk naik haji.

Manfaat simulasi cicilan dan katalog online versi kamu

Situs rumahimpian.id menyediakan menu simulasi angsuran dan katalog online sesuai kebutuhan kamu. Pada menu simulasi angsuran, Kamu dapat menghitung perkiraan angsuran untuk rumah yang kamu minati. Cukup klik “simulasi” dan akan muncul skema perhitungan yang berisi kolom-kolom informasi pribadi kamu. Kamu perlu mengisi informasi dengan jelas untuk mendapatkan perkiraan cicilan yang sesuai. informasi ini sifatnya perkiraan dan dapat didiskusikan dengan pertugas bank syariah Indonesia.

Kemudian, ada menu “katalog” yang akan mengarahkan kamu ke halaman ragam pilihan rumah dari developer rekanan Bank Syariah Indonesia. Halaman ini menyediakan pilihan rumah di berbagai lokasi dengan varian harga sesuai kemampuan dan kondisi keuangan kamu.

Demikian sekilas tentang rumahimpian.id. Situs resmi dari Bank Syariah Indonesia ini, merupakan solusi tepat untuk Kamu. Khususnya, dalam mengajukan pembiayaan rumah secara online. Prosesnya mudah dan cepat. Tentunya juga aman dan nyaman. 



Related Articles :